Selamat Datang di Blog Suara Kenabian Ministry...

21 Januari 2010

PENDATAAN ULANG ANGGOTA

PENDATAAN ULANG ANGGOTA
GSJA Suara Kenabian Ministry
Jl. Ratu Mangku, Rt. 16 - Pangkalan Bun
http://suara-kenabian.blogspot.com

Kami informasikan kepada seluruh anggota Gereja Sidang Jemaat Allah “Suara Kenabian Ministry” Pangkalan Bun baik yang lama maupun baru, diharapkan untuk segera mengisi FORMULIR PENDATAAN JEMAAT yang telah disediakan. Demikian pula bagi yang ada perubahan alamat, telpon atau penambahan jumlah anggota keluarga, dll. Pengambilan dan penyampaian data dapat dilakukan di kantor sekretariat gereja melalui Sdr. Yolanda. Updating akan dilakukan hingga bulan februari 2010. Kartu keanggotaan jemaat akan diberikan kepada saudara yang telah melengkapi persyaratan berikut ini;

1. Telah berjemaat selama minimal 2 (bulan) berturut-turut
2. Telah dibaptis secara selam di GSJA Suara Kenabian Ministry Pangkalan Bun
3. Anggota gereja lain yang telah dibaptis selam dan mau bergabung dengan GSJA Suara Kenabian Ministry Pangkalan Bun dengan mengisi Formulir Kenanggotan serta melengkapi persyaratan yang diminta.
4. Menyerahkan foto ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar.

Data yang ada ini diharapkan dapat bermanfaat untuk bisa memberikan pelayanan yang lebih baik pada jemaat, juga akan mempermudah administrasi terutama bagi para anggota muda yang suatu saat nanti mungkin akan pindah ke daerah/negara lain, menikah dan memerlukan Surat Keterangan Keanggotaan. Untuk informasi silahkan dapat menghubungi Sdr. Yolanda (0812 5084 6007) pada setiap jam kerja.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong tinggalkan komentar di bawah ini...