Selamat Datang di Blog Suara Kenabian Ministry...

30 Januari 2010

Camp Wanita Bijak

Dunia seputar wanita adalah hal yang menarik untuk dipelajari, bahkan oleh wanita itu sendiri. Berbagi segi pandang terhadap wanita dan peranannya adalah hal yang tak ada habis-habisnya untuk dibahas. Wanita begitu unik sebab dia bisa menjadi istri, ibu rumah tangga, pelayan, pekerja bahkan sebagai pemimpin.

Untuk itulah pelayanan Wanita Bijak lahir dengan visi untuk menolong para wanita agar mengalami pemulihan dan berfungsi serta menjadi berkat di manapun ia berada.

Melihat pergerakan kerohanian yang terjadi di Pangkalan Bun dan sekitarnya yang telah lebih dahulu dimotori oleh Camp Pria Sejati, maka diadakanlah Camp Wanita Bijak yang akan diadakan pada;

Hari : Senin - Rabu
Tanggal : 15-17 Maret 2010
Pembicara : Tim Wanita Bijak dari Jakarta dan Semarang
Tempat : Hotel Avill, Jl. Diponegoro - Pangkalan Bun
Biaya : Rp. 600.000,- (Sudah termasuk akomodasi dan konsumsi)

Penutupan Pendaftaran : 21 Februari 2010

Informasi Dan Pendaftaran :
Susi S. Sebayang (08134 91 50005)
Titin (0532) 6705088
Noviana (0813 52778 333 - Wilayah Lamandau)

WANITA BIJAK: MURID KRISTUS, MITRA PRIA



2 komentar:

  1. di palangka raya kapan di adakan?

    BalasHapus
  2. Untuk Palangka Raya kami belum dapat informasi. Kalau tidak salah beberapa waktu yang lalu pernah diadakan. Untuk acara ini yang sangat diperlukan adalah banyaknya fasilitator yang memiliki dedikasi tinggi. Karena itu biasanya setiap kota akan mengirimkan untusannya terlebih dahulu ke kota lain sambil mempersiapkan acara tersebut dapat dilangsungkan di kotanya. Kami percaya Palangka Raya juga pasti akan menerima berkat Tuhan melalui acara seperti ini. Gbu.

    BalasHapus

Tolong tinggalkan komentar di bawah ini...